Hobi Menjadi Alat Komunikasi

                Siapa bilang dengan peliharaan  burung kita memiliki sosial yang sempit?,justru dengan binatang peliharaan (burung) kita mampu memperluas sosial kita.
Burung juga bisa kita jadikan sebagai alat komunikasi,misal saja kita membawa burung peliharaan kita ke taman kota,atau ke ruang publik lainnya,di ruang publik sudah tentu banyak orang yang tidak kita kenal sebelumnya,saat kita membawa burung peliharaan kita biasanya ada saja orang yang tertarik dan bertanya sesuatu tentang burung.Saat sudah terjadi perbincangan barulah kita menambah perbincangan tersebut hingga orang lain merasa dekat dengan kita.
Apa agi kalau kita membawa burung ke ruang publik dan burung tersebut sudah jinak,dari hal yang sering saya alami biasanya banyak orang yang merespon;minta foto dengan burung peliharaan saya,atau bertanya tentang bagaimana menjinakkannya,atau hanya sekedar ingin menyentuhnya.
               Melalui hobi burung,yang semulanya hanya bertemu di jejaring sosial,biasanya juga berakhir dengan kopi darat (pertemuan langsung),berarti pula hal tersebut memperluas sosia kita.

                                    NONGKRONG BAWA  BURUNG PELIHARAAN



                                                                         (iseng nulis,dan buntu,lain waktu di sambung)

                                                                     
           

Tidak ada komentar